Buku 3 Hours to Master: Cara Mengembangkan Kreativitasmu - Karya Kadokawa Gempak Starz
s
Book 5

3 Hours to Master: Cara Mengembangkan Kreativitasmu

Reviews (0 / 5)

by Kadokawa Gempak Starz

About this edition
3 Hours to Master: Cara Mengembangkan Kreativitasmu Membaca merupakan suatu budaya yang mulai ditinggalkan seiring dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi. Anak-anak zaman sekarang cenderung memilih sesuatu yang praktis sebagai media untuk mencari informasi. Menyadari hal itu, untuk mengadaptasi kebutuhan anak Indonesia saat ini dibutuhkan media sarana pembelajaran yang dapat menarik perhatian anak dalam belajar dan membaca. Caranya dengan komik pendidikan. Komik pendidikan adalah komik yang isi materinya berupa pendidikan seperti pendidikan agama dan pendidikan karakter. Komik pendidikan merupakan media sarana yang digunakan untuk menyampaikan informasi yang berupa materi pembelajaran dari guru peserta didik . Komik sendiri bermanfaat untuk mengurangi kebosanan pada saat proses pembelajaran karena selama ini guru lebih cenderung menggunakan metode ceramah. Penggunaan komik di beberapa sekolah ternyata justru dapat meningkatkan hasil belajar ditandai dengan meningkatnya rata rata nilai hasil tes. Hal ini diharapkan dapat mendorong tumbuhnya budaya membaca sejak dini dan membina mental anak Indonesia menjadi lebih baik. Nah, salah satu komik pendidikan yang bagus diperkenalkan kepada anak adalah seri 3 Hours to Master. Menghadapi tantangan dan kesulitan adalah suatu proses pendewasaan diri. "˜Memperluas wawasan dengan belajar' adalah tujuan utama dibalik serial "˜3 Hours to Master', yang bertujuan untuk membuka wawasan anak-anak dan membantu mereka menghadapi masalah-masalah mereka "” seperti kesulitan belajar, berinteraksi sosial, dan lain sebagainya. Pada seri "3 Hours to Master: Cara Mengembangkan Kreativitasmu" membahas tentang bagaimana caranya mengetahui dan mengembangkan kreativitas yang terdapat di dalam diri Anda. Sinopsis Apa yang kamu lakukan di waktu luang? Apakah kamu hanya mengisi masa liburan dengan bermain game? Ada banyak sekali lho yang bisa dilakukan! Ikuti perjalanan Brian dan teman-temannya dalam memperluas kreativitas mereka dengan sedikit bantuan dari orangtua dan guru mereka. Ini adalah liburan dan Brian memiliki rencana untuk menghabiskannya dengan bermain video game. Meski begitu, rencananya harus pupus karena ibunya mendaftarkannya ke perkemahan kreatif. Belajar untuk memperluas kreativitas mu melalui permainan bersama Brian dan teman-temannya! Yuk segera dapatkan buku ini di Gramedia!
Details
  • Jumlah Halaman

    176

    Penerbit

    Elex Media Komputindo

  • Tanggal Terbit

    22 Feb, 2022

  • Bahasa

    Indonesia

    ISBN

    9786230031175

Similar Books